KOKAIN ADALAH DAN KOKAIN ITU APA ?

KOKAIN ADALAH DAN KOKAIN ITU APA ?

WISATABIUS | KOKAIN ADALAH DAN KOKAIN ITU APA ?

Wisatabius.blogspot.com - Kokain atau istilahnya Kokaina . Kokain adalah semacam senyawa sintetis yang dapat menghancurkan dan memicu metabolisme sel kita menjadi berkali lipat lebih cepat .

Kokain itu apa ? Kokain adalah merupakan alkaloid yang didapatkan dari tanaman koka Erythroxylon coca, yang berasal dari perdalaman Amerika Selatan . Daun tumbuhan Koka Erythroxylon coca ini biasanya di kunyah oleh penduduk sekitar untuk mendapatkan effect stimulan atau lebih bisa di sebut tidak dapat merasakan apapun . 

Sebenarnya sampai saat ini pun Kokain/Kokaina oleh sebagian besar dokter dunia di gunakan sebagai anestetik lokal, khususnya untuk pembedahan mata, hidung dan tenggorokan, karena efek vasokonstriksif-nya juga membantu. Kokaina diklasifikasikan sebagai suatu narkotika, bersama dengan morfina dan heroina karena efek adiktif.

Namun , seiring berjalannya waktu . Kokain/Kokaina sering di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab , sehingga menjadi suatu trend akan zat tersebut . 


KOKAIN ADALAH DAN KOKAIN ITU APA ?

Efek dan Dampak Menggunakan Kokain

- . Menyebabkan rasa senang/bahagia yang lebih , peningkatan mental , dan fisik yang cendrung dingin , putih memucat . jika digunakan dalam dosis rendah makanya hanya akan merasakan fly semata .

- . Mengkonsumsi Kokain dalam Dosis tinggi / banyak dapat menyebabkan gejala  gejala , seperti Halusinasi/Halusinogen , serasa tidak mempunya anggota badan .


- . Menjadi sangat bersemangat , ada pula yang menjadi gelisah , dan tidak bisa mengunyah atau memakan sesuatu ( tergantung dosis ) , dan kadang ada pula yang merasa parno / paranoid

- .
biasanya pengalaman pertama menggunakan kokain adalah pengalaman yang sangat luar biasa , dikarnakan kamu mendapatkan euforia tinggi yang membuat sebagian besar orang ingin mencobanya lagi dan lagi , karna efek Kokain tidak seperti narkoba lainnya .

**
Efek penggunaan Kokain berlangsung selama kurang lebih 45menit sampai 1 jam itulah mengapa para pengguna Kokain akan selalu ingin menggunakan berulang-ulang kali . yang paling berbahaya adalah ketika anda berhenti mengkonsumsi benda tersebut . badan seakan remuk , depresi tinggi , biasanya memiliki kepribadian yang cendrung sulit untuk melewati hari dan ingin bunuh diri . dan biasanya orang mengobati pelarian efek Kokain / Kokaina dengan cara minum alkohol atau meminum obat tidur .


Ciri-ciri pengguna Kokain
Hyperaktif ,
Jantung berdebar tidak stabil ,
Kelopak mata mengecil ,
Muka pucat ,
Kaki , Tangan menjadi dingin ,

KOKAIN ADALAH DAN KOKAIN ITU APA ?

Akibat Kokain 

Menjadi lebih berpikiran negatif

Masa Bodoh / Tidak peduli
Mental menjadi sangat terganggu 
Tidak berperi Kemanusiaan
Ginjal rusak
Sinus
Pemikiran Melambat / Lola
Mempercepat Penuaan 


Well , jadi berikut ini adalah deskripsi KOKAIN adalah dan KOKAIN itu apa ?

Semoga Artikel ini bermanfaat .

Label: ,